Rabu, 20 April 2011

7 Alasan Perlunya Memiliki Akun PayPal

PayPal merupakan salah satu media pembayaran yang paling banyak diperbincangkan oleh para pelaku bisnis secara online, baik pembeli maupun penjual.
Mungkin Anda bertanya, mengapa perlu memiliki akun ini?alasan adalah :
  1. Akun PayPal dapat diperoleh secara percuma
    Anda tidak dipungut biaya pendaftaran sepeserpun untuk membuka akun PayPal. Kalaupun ada biaya pada kartu kredit saat proses verifikasi (akun jenis premier dan bisnis), biaya tersebut akan segera dikembalikan oleh PayPal pada bulan berikutnya.
  2. PayPal mengamankan transaksi kartu kredit Anda di Internet
    Anda dapat bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit secara aman atau paling tidak mengurangi resiko penyalahgunaan kartu kredit Anda. Anda tidak perlu membagi informasi kartu kredit ke semua penjual. Anda cukup berbagi dengan PayPal.
  3. Transaksi di Paypal aman dan nyaman
    PayPal menggunakan teknologi yang selalu diperbaharui untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bertransaksi secara online.
  4. Paypal menerima semua kartu kredit utama dunia, yaitu Visa, Master dan American Express
    Anda dapat bertransaksi melalui Visa, Master, atau American Express. Anda juga dapat bertransaksi menggunakan dana yang tersedia di akun PayPal Anda.
  5. Biaya pengiriman yang murah
    Anda dapat menggunakan PayPal untuk transaksi pengiriman uang. Biaya yang dikenakan sangat kecil, bahkan gratis untuk pihak pengirim (semua jenis akun) dan penerima (untuk jenis akun personal).
  6. Tarik tunai kapan saja
    Anda dapat melakukan tarik tunai atau withdraw dana dari PayPal kapan saja, tanpa harus menunggu periode waktu tertentu.
  7. Jaringan PayPal yang luas
    PayPal beroperasi di lebih dari 190 negara dan 17 mata uang. Hal ini dapat menunjukkan beasrnya potensi bisnis Internet sekarang dan di masa yang akan datang.
Nah, selamat segera miliki akun PayPal sekarang juga =)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites