Sabtu, 16 April 2011

Investasi Oh Investasi...........!!!

Investasi wah mendengar kata itu pasti kita membayangkan sesuatu yang besar entah investasi uang,emas atau apapun yang nilainya sangat besar,namun sekarang paradigma seperti itu mulai pudar sekarang banyak sekali program investasi yang sangat murah dan terjangkau hanya dengan beberapa ratus ribu bahkan ada yang beberapa puluh ribu saja anda sudah mempunyai investasi jangka panjang seumur hidup anda dengan keuntungan yang berlipat-lipat.

Namun adakalanya bayangan yang ada di benak anda tidak sesuai dengan kenyataan yang ada iming-iming keuntungan yang berlipat-lipat hanyalah mimpi semata, anda kecewa ?sudah pasti anda kecewa karena bayangan yang selama ini anda harapkan hanya mimpi saja,namun apa anda langsung menyerah.....!!!! oh tentu tidak kegagalan seperti ini hanyalah segelintir kecil dari kisah kesuksesan para master internet marketing karena kegalan seperti itu adalah bumbu yang memorivasi diri kita agar lebih berusaha lebih lagi.

Karena untuk mendapatkan hasil anda harus merasakan bagaimana kegagalan membuat anda mengerti dan lebih pintar memilih investasi mana yang harus anda ambil agar tidak terjatuh lagi di lobang yang sama,sama dengan saya merasakan beberapa kegagalan dan kegagalan,namun usaha yang tidak kenal menyerah membuat saya berfikir dan mecari lagi apa sih yang harus dilakukan untuk membuat saya merasakan nikmatnya uang dari internet ? hingga suatu saat teman saya memperkenalkan  web4invest kepada saya ,ya awalnya saya ragu paling juga seperti yang sudah-sudah yaitu tipu menipu saja seperti bisnis mlm yang ada di mana-mana yang isinya hanya bualan saja.

Namun teman saya tidak kehilangan akal untuk membuat saya percaya dengan apa yang sudah ia rasakan,dia berkata ini bekerja loh maksudnya?sistem ini yang bekerja untuk kita agar setiap harinya ada orang yang mentransfer uangnya kerekening kita?loh ko bisa begitu ya? memang kalau difikir tidak logis ya ada yang mau mentransfer uangnya ke rekening kita dengan cuma-cuma,yah tapi sekarang apa sih yang tidak mungkin dizaman modern yang orang-orangnya berfikir pintar akan peluang bisnis bermodal mulut saja,yah tapi memang kenyataannya seperti itu sistem ini yang membuat orang mau mengirimkan uangnya kerekening kita logikanya yah simple sekali anda promosikan web4invest ke pada orang lain nah orang lain tersebut tertarik dan membelinya yah sudah barang tentu uang akan mengalir kerekening anda.

Lah bagaimana mungkin sih orang tertarik untuk membeli product dari web4invest?lah kenapa tidak??jika dipikir secara logis orang-orang yang berjiwa bisnis pasti tertarik dengan program ini,alasannya :
       1. karena harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau sekali yaitu hanya Rp 25.000,- saja untuk  seumur hidup anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk tetekbengek yang lainnya,cukup masuk akalkan untuk anda membelinya? secara 25 ribu buat seumur hidup dan menghasilkan uang terus untuk anda ,dari pada 25 ribu untuk hal-hal yang konsumtif yang habis dipakai dalam beberapa jam saja lalu apa yang anda dapatkan?nihil bukan..
       2. Dengan uang segitu anda ga cuma dapet kesempatan mengalirkan dana kerekening anda saja...!!kalian juga mendapatkan bonus-bonus yang sangat banyak dan menarik pokonya nilai bonusnya ga sebanding sama dengan uang yang anda keluarkan untuk membeli produk ini, nah lo baru beli aja udah dapet untung apalagi klo anda jalankan dengan sungguh-sungguh sudah barang pasti anda bisa mendapat dua keuntungan sekaliguskan yaitu yang pertama dapet bonus ebook software dan lain2nya yang nilainya ga mungkin anda dapatkan dengan uang 25 ribu,yang kedua anda dapat uang dari setiap orang yang membeli uang anda wow mengiurkan sekali kan.
 
Wah setelah mendapat penjelasan dari teman saya seperti diatas saya jadi berfikir wah ini peluang yang menarik sekali yah akhirnya saya putuskan untuk membeli dan mencoba karena saya tidak mau menyia -nyiakan kesempatan bagus ini,dan wah sekarang saya merasa lega sekali karena uang 25 ribu saya sudah balik modal dan lebih banyak lagi kembalinya akhirnya saya bisa mencicipi uang dari internet yang sudah lama saya dambakan nah sekarang giliran anda mau mencobanya apa tidak dan hanya bermimpi mendapatkan uang dari internet saja,nah klo teman-teman ingin bergabung silakan anda baca-baca dulu tentang program  web4invest ini supaya anda bisa menilai sendiri dan membuktikan nya sebab saya sudah mencoba dan hasilnya 100% It's work ,saran saya niat awal anda bergabung yaitu adalah membeli Ebook ,software  dan script-script kode php yang ditawarkan sebagai bonus pendaftaran, karena dengan niat itu anda tidak akan banyak berfikir lagi untuk membeli dan merasakan hasilnya.
 
 
 
Salam Sukses 
 
 
Untuk pertanyan atau pendaftaran buka Disini kawan


 
 
   



 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites