Sabtu, 02 April 2011

Tentang Ebook Gratisan

Selamat datang di Ebook Gratisan.....!!!

Saya sekedar mau share aja dengan semua Ebook yang saya dapatkan entah membeli atau dapat dari teman karena menurut saya share ilmu itu adalah Pahala yang tidak ternilai karena sekarang ini banyak orang yang membuat ilmu itu menjadi barang komersil......!!! sungguh disayangkan sekali karena ilmu2 yang sangat berarti untuk orang banyak harus di perjual belikan....kan tidak semua orang yang ingin belajar itu memiliki uang untuk membeli buku atau ilmu....maka saya mencoba memberikan buku2 yang saya miliki dalam bentuk Ebook gratis....Akhir kata semoga blog saya ini bisa menjadi salah satu tempat mencari ilmu di dunia maya yang sangat  luas ini.

Regards.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites